Peringati Hari Ibu, Bidpuan PKS Bone Gelar Seminar Hypnoparenting

Bone - Turut memperingati momentum hari ibu, Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Bone bekerja sama dengan RKI (Rumah Keluarga Indonesia) menggelar seminar hypnoparenting di Gedung PKK Kab. Bone, Minggu siang (22/7). Acara yang bertajuk "Perisai diri menjadi orang tua sholeh" ini diisi oleh pembicara nasional, Abu Fakhri Nabhan Rabbani dan dihadiri oleh tidak kurang dari 200 peserta.

"Kegiatan ini adalah bentuk cinta PKS kepada ibu-ibu. Kami berharap melalui kegiatan ini para ibu mampu membawa keluarganya menjadi keluarga yang harmonis," ungkap Ira, ketua panitia pelaksana.

Pada kesempatan yang sama, Susi Smitha, ketua Bidpuan DPW PKS Sulsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu Indonesia yang telah penuh cinta dan kesabaran merawat dan membimbing anak-anaknya menuju generasi harapan bangsa.

"Ibu Indonesia tidak boleh berhenti meningkatkan kualitas pengasuhan dan pendidikan kepada anak-anak, karena di tangan ibulah diharapkan lahir calon pemimpin bangsa yang akan membawa perubahan bagi Indonesia menuju bangsa yang maju dan kokoh," tutur Susi.

Sejak tahun 2011, Bidang Perempuan PKS membentuk Rumah Keluarga Indonesia untuk mewujudkan ketahanan keluarga para kader PKS dan masyarakat umum.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar