Anis Matta: Indonesia Mampu Jadi Model Negara Sejahtera yang Religius

Jakarta (26/1) - Indonesia saat ini memerlukan otak, hati dan tulang punggung yang baru untuk mencapai negara dengan ukuran yang menengah menjadi negara besar, menjadi negara yang sejahtera dan religius. Demikian diungkapkan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam acara Apel Siaga Relawan PKS se-DKI Jakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta (25/1) kemarin.

"Kalau negara sejahtera sudah banyak, tapi mencari model negara sejahtera yang religius itu yang sekarang ini kita belum temukan, dan kita berharap dengan otak, hati dan tulang punggung yang baru, Indonesia bisa menjadi model dari sebuah negara sejahtera yang religius, menjadi model bagi negara-negara Islam dan menjadi model bagi negara-negara barat, insya Allah," ujar Anis Matta dihadapan ratusan ribu relawan PKS.

Anis Matta mengatakan bahwa apel siaga yang digelar di DKI Jakarta ini merupakan yang pertama untuk memulai apel siaga di seluruh provinsi di Indonesia. PKS, tambah Anis akan memulainya dengan program tanggap bencana. "Kita selesaikan masalah orang lain, karena siapa yang bisa menyelesaikan masalah orang lain itu artinya dia sudah selesai dengan dirinya sendiri," kata Anis.

Selanjutnya selain untuk tanggap bencana juga untuk persiapan Pemilu di 9 April 2014 mendatang. "Kita mulai dari Jakarta, karena kita ingin seluruh daerah mendengarkan semangat relawan dan kader PKS di Jakarta, bahwa relawan dan kader PKS siap merebut kemenangan di Jakarta kembali," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Anis Matta, Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKS Taufik Ridho, Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Tubagus Arif, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, dan beberapa jajaran pengurus pusat PKS lainnya.

sumber : pks.or.id
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar