Legislator PKS akan Perjuangkan Aspirasi Nelayan Buloa

Makassar - Legislator Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Irwan, ST berjanji akan memperjuangkan aspirasi nelayan di Sengka Batu kelurahan Buloa, kecamatan Tallo. Hal itu disampaikan Irwan saat berkunjung ke daerah di daerah pinggiran sungai Tallo tersebut (08/01).

Kunjungan Irwan disambut dengan curhat oleh warga kampung nelayan. "Mereka menyampaikan beberapa aspirasi, khususnya bantuan peralatan kerja sebagai nelayan, seperti perahu, mesin dan pukat," kata ketua komisi B itu, " Selain itu mereka juga menginginkan ada musholla di lingkungan mereka." Lanjutnya.

Menurut Irwan masalah utama warga adalah taraf ekonomi yg masih sangat rendah. Pekerjaan menangkap ikan di sungai Tallo seringkali tak cukup untuk biaya sehari-hari, Sehingga biasanya mereka bekerja sebagai buruh harian. Selain itu masalah air bersih dan sanitasi juga sangat dibutuhkan warga di kampung nelayan tersebut.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar