Mardani: PKS Merajai Sosial Media

Maraknya akun-akun jejaring sosial media seperti Twitter dan Facebook yang dimiliki oleh kader maupun struktur PKS telah membuat PKS merajai sosial media.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera. "PKS merajai Sosmed. Hasil kajian beberapa lembaga survei menyebutkan PKS partai paling aktif di Sosmed," ujar Mardani kepada PKS Nongsa Jumat (3/1) malam.

Dia mengatakan saat hebohnya Harlem Shake, PKS berhasil membuat versi Islam yang indah. Sementara itu di Twitter hashtag #AYTKTM (Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani) menjadi hashtag utama. "Dengan lebih dari 60 ribu akun PKS, partai ini paling banyak di like di FB," katanya.

Menurut Mardani dengan trend internet yang kian meluas, penguasaan sosmed sangat urgen. "Masyarakat perlu tahu bahwasanya akun-akun yang mengatasnamakan PKS dan sejenisnya adalah hasil kreatifitas kader PKS bukan menggunakan tim profesional yang dibayar," katanya

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar