Mudzakkir Ali Djamil: Caleg PKS Makassar Jangan Minder

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM --Sekretaris umum PKSMakassar Mudzakkir Ali Djamil (Muda) meminta para caleg PKS kota tidak minder dengan jumlah finansial caleg-caleg partai lain.

"Saya sampaikan ke caleg kami agar jangan minder melihat finansial caleg lain. Caleg dipilih bukan karena banyak uangnya, tapi yang mampu membangun kedekatan emosional dengan baik dengan warga," ujarnya, Rabu (15/1/2014).

Muda menambahkan sejak awal PKS Makassar sejak telah membekali para calegnya agar melakukan sosialisasi dengan cara yang benar dan tepat. Caleg PKS diwanti-wanti agar aktif turun bertatap muka dengan masyarakat.

"Kami akui pemilu saat ini persaingannya sangat ketat. Apalagi melihat caleg parpol lain yang berlatar belakang finansial yang kuat membuat kami sempat kaget. Jika membandingkan dengan calegPKS yang memiliki keterbatasan dari aspek finansial," ujar Muda yang juga caleg PKS untuk DPRD Makassar Dapil 1 nomor urut 1.

Pemilu legislatif menyisakan waktu 2 bulan lebih. Para caleg dan parpol sibuk melakukan sosialisasi dimasyarakat untuk merebut simpati warga.

Sistem suara terbanyak memaksa para caleg untuk all out tuk turun ke masyarakat untuk mencari suara sebanyak mungkin. Konsekuensi sistem ini jelas membutuhkan finansial yang cukup.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar