Muttaqien Yunus Gagas Sidrap Belajar

Sidrap - Ketua Iqro Club Sulawesi Selatan, E.Z Muttaqien Yunus menggagas sebuah program untuk pemuda Sidrap, program tersebut bernama Sidrap Belajar dan berjalan mulai hari ini (14/01).

Sidrap belajar adalah sebuah kelas belajar yang diperuntukkan bagi anak muda sidrap, "Program ini akan menghadirkan pemateri sesuai dgn kompetensinya, proses belajarnya dilakukan di indoor ataupun outdoor" ungkap Muttaqien Yunus. Alumni s2 Manajemen Perkotaan Unhas ini menambahkan bahwa peserta tidak dipungut biaya karena itu semangatnya saling berbagi ilmu.

"Metode yang sersan, serius tapi santai," Lanjutnya. Menurut direktur Trusco ini bahwa Kegiatan ini sudah pernah digagas di Makassar "Kita sudah pernah menggagas kegiatan serupa di Makassar, namanya Makassar Belajar dan peminatnya sangat banyak."

Kata pria yang akrab disapa Aking ini, saat itu dia menjabat sebagai dewan pembina. Saat ditanya kaitan program Sidrap Belajar dengan pencalegannya, humas DPW PKS Sulsel itu menjawab bahwa program Sidrap Belajar itu untuk memajukan Sidrap di bidang pendidikan.

"Itu juga salah satu langkah yang saya tempuh untuk memajukan sidrap dalam bidang pendidikan," Terang caleg nomor urut 7 untuk dapil 9 Sulsel itu. Program Sidrap Belajar yang digagas Muttaqien Yunus mendapat sambutan positif dari anak muda Sidrap. "Ini program yang sangat bagus, untuk pertama kalinya di Sidrap." Kata Dandy, salah satu peserta Sidrap Belajar.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar