PKS Tallo Bentuk Komunitas Lansia

Makassar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tallo membentuk komunitas untuk para lansia. Komunitas tersebut digagas oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI)  PKS Tallo. Puluhan lansia sudah mendaftar sebagai anggota (26/01).

Sebagai kegiatan perdana, komunitas lansia itu mengadakan kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan yang bertema "Sehat Ala Rasulullah", kegiatan itu digelar di Rappokalling, Tallo. Menurut salah satu penggagas komunitas lansia, Ramliati bahwa komunitas ini akan fokus pada pembinaan para lansia.

"Kita punya program seperti senam untuk lansia, selain kebugaran fisik juga ada pembinaan rohani." Ungkap caleg dapil 2  Kota Makassar. Lebih lanjut Ramliati mengatakan bahwa komunitas lansia juga menjadi ajang silaturahim bagi para lansia. Komunitas ini juga disambut baik oleh warga Tallo, menurut mereka komunitas itu sangat bermanfaat untuk para lansia.

"Kita sebagai orang tua juga ingin sehat dan bugar, dengan adanya komunitas ini akan sangat bermanfaat." Ungkap Hartati, salah seorang peserta komunitas Lansia.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar