Program Gasspol PKS Sulsel Jalan Mulai Hari ini

Makassar - Program Gerakan Amal Sholeh Sosial Politik (Gasspol) yang dicanangkan oleh kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan resmi berjalan hari ini (01/01) Program itu sebelumnya telah launching dengan menghadirkan pengurus kaderisasi pusat.

Program Gasspol adalah salah satu program pemenangan pemilu 2014, program tersebut mengajak seluruh kader PKS untuk lebih dekat kepada Tuhan dengan memperbaiki kualitas amal sholehnya serta lebih dekat kepada masyarakat dalam aksi sosial dan politik.

Gasspol mengusung tema "Mengetuk Pintu Langit dan Bumi untuk Kemenangan Dakwah". Menurut Yusuf Khalid, ketua kaderisasi PKS Sulsel bahwa kader PKS diharapkan membangun hubungan baik dengan Allah dan sesama manusia. "Hubungan baik dengan Allah dan sesama manusia adalah salah satu kunci kemenangan dakwah." Tutur Yusuf Khalid saat launching program Gasspol beberapa waktu lalu (26/12) di gedung UIN Training Center.

PKS Sulsel menargetkan akan menjadi 2 besar dalam pemilu 2014 mendatang, seluruh kader dan tim pemenangan sudah bekerja di lapangan dalam rangka pemenangan dalam pemilu.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar