Anis Matta Pidato Gelombang Ketiga, PKS Tuai Pujian

JAKARTA (7/1) - Presiden PKS Anis Matta hadir di Universitas Indonesia hari ini (7/1) atas undangan Center for Election and Political Party (CEPP) FISIP UI. Anis diundang untuk membedah platform partai bersama para petinggi PKS dan akademisi UI.

Selain membahas platform partai, dalam pidatonya di hadapan para akademisi UI, Anis juga memaparkan tentang Indonesia yang menyongsong era gelombang ketiga. Gelombang ketiga yang melahirkan generasi native democracy ini menurutnya akan mempengaruhi peta perpolitikan nasional. Anis juga menyebut dalam gelombang ketiga agenda terbesar adalah transformasi RI dari entitas politik menjadi entitas peradaban.

“Untuk itu, kita butuh strategi kebudayaan baru, mindset baru dan cara pandang terhadap masalah yang baru pula,” ungkap Anis yang akan segera menerbitkan buku terkait konsep gelombang ketiga pada Januari mendatang.

Dipuji Akademisi UI Para akademisi UI memberikan masukan dan saran untuk perbaikan platform PKS. Selain itu, beberapa pujian pun mengalir dari para doktor yang menjadi panelis diskusi tersebut. Dekan FKM yang juga doktor di UI, Bambang Wispriyono, mengapresiasi PKS yang selama ini dikenal sebagai partai yang rajin menggelar bakti sosial dan pemeriksaan kesehataan.

Ia menilai aksi-aksi kader PKS sebagai hal yang harus dipertahankan. Panelis lainnya, Reni Suwarso juga memuji PKS karena memiliki pengarsipan yang rapi terkait kinerja-kinerja parpol. “Dibandingkan partai lain, PKS memiliki pengarsipan yang sangat rapi terkait kinerja-kinerja partai,” ungkap Direktur CEPP ini.

-- Salam Cinta, Kerja, Harmoni Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS)

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar