Warga Curhat kepada Caleg PKS

Makassar - Ternyata warga punya banyak uneg-uneg yang terpendam, dan kunjungan caleg PKS dimanfaatkan oleh warga untuk mencurahkan isi hatinya. Seperti halnya yang dialami Sitti Salmah, Caleg PKS  saat berkunjung ke rumah warga di Manggala hari ini (11/01).

Caleg PKS nomor urut 2 untuk DPRD Kota Makassar itu kebanjiran curhat warga.Warga kebanyakan curhat tentang kenaikan harga di pasar, "Sekarang susah, harga barang-barang naik semua" ungkap Hartati, salah seorang warga Manggala. Sitti Salmah menggunakan kesempatan itu untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Dengan turun langsung ke masyarakat kita bisa mengetahui persoalan yang mereka hadapi," kata alumnus universitas Al-Azhar Kairo itu. Hari ini ratusan kader dapil 4 Makassar, meliputi  Manggala-Panakkukang mengadakan sosialisasi di  masyarakat dengan cara door to door, para caleg dari partai berlambang bulan sabit kembar itu juga turun langsung menyapa warga.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar