Anis Matta Akan Sosialisasi Pencapresan di Makassar


Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta akan sosialisasi pencapresan di Makassar pada hari Sabtu, (22/02), acara sosialisasi capres itu dirangkaikan dengan apel siaga kader PKS se Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut ketua panitia acara, Ariady Arsal sosialisasi tersebut dilaksanakan di lapangan hertasning dan akan dihadiri oleh kader PKS se-Sulsel. Legislator DPRD Sulsel itu mengungkapkan dukungan kader Sulsel kepada Anis Matta sebagai capres dari PKS.

"Kami siap memenangkan Anis Matta sebagai calon presiden, sebagai putra daerah Sulawesi Selatan Anis Matta memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai pemimpin bangsa ini," Ungkap Ariady Arsal seusai memimpin rapat panitia di markas pemenangan PKS Sulsel, Pettarani.

Anis Matta adalah salah satu capres terkuat hasil pemilihan raya yang dilakukan kader PKS se-Indonesia Desember tahun lalu. PKS telah mengumumkan ada 3 capres yang telah ditetapkan oleh Majelis Syuro yaitu Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan. Semua calon diberi kesempatan untuk mensosialisasikan diri.

Anis Matta merupakan salah satu politisi muda berpengaruh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kiprahnya di panggung politik nasional dimulai ketika terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2004-2009. Mantan Anggota Majelis Hikmah PP Muhammadiyah itu sebelumnya menduduki kursi Sekretaris Jenderal sejak Partai Keadilan berdiri sampai Februari 2013.

Pengalaman Anis Matta, baik sebagai anggota DPR maupun kiprah di internal PKS dianggap cukup mumpuni karena sudah beberapa periode menjadi Sekretaris Jenderal.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar