Persiapan Pemilu, PKS Gelar Election Update




Jakarta - 50 hari jelang Pemilu Legislatif 9 April, PKS terus menggenjot mesin partai untuk pemenangan Pemilu. Hari ini PKS mengumpulkan pengurus di 33 provinsi untuk 'election update'.

"Election update ini bertujuan melakukan evalusi mengecek kesiapan kader di stuktur dan organisasi dalam pemenangan DPP dalam pemenangan Pemilu," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, Syahfan B Sampurna dalam sambutannya di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakpus, Senin (17/2/2014).

Dari 33 provinsi yang diundang, hanya 30 yang hadir, ditambah 60 koordinator pemenangan Pemilu di tiap provinsi. Menurut Syahfan, dalam acara yang akan berlangsung hingga selasa (18/2) besok ini akan turut disampaikan survei internal PKS yang menggunakan Median Survei pimpinan Rico Marbun pada 12 Januari.

"Alhamdulillah dari hasil itu menunjukkan elektabilitas partai mulai menampaki angka yang cukup menggembirakan," ujar anggota komisi I itu.

"Allahuakbar..!!!" timpal pengurus yang hadir.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga akan disampaikan kesiapan dalam pemenagan Pilpres, dimana PKS saat ini telah menetapkan 3 orang bakal capres.

"Terkait kesepatan antara tim sosialisasi dan uji publik capres PKS yang nanti tim LPPK diketuai taufik Ridho akan menyampaikan poin penting terkait aktivitas sosialisasi para capres di wilayah masing-masing," ujarnya.

"Nanti sangat penting DPW membangun kesepakatan dan komitmen, kira-kira seperti apa sosialisasikan capres. Terutama mengenani kepastian menangani dana saksi," imbuh Syahfan.



Sumber : detiknews.com
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar