Pimpin Seperempat Indonesia, PKS Optimis Usung Capres Internal

Makassar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis mengusung Capres internal. Pasalnya, kader-kader PKS yang kini menjabat sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah telah memimpin sekitar seperempat dari total penduduk Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden PKS, Anis Matta, pada Apel Siaga bersama kader dan simpatisan PKS di Lapangan Hertasning Makassar (22/2).

"Kader PKS yang menjabat pimpinan daerah sebanyak 30 orang. 4 di antaranya merupakan gubernur. Bila ditotal jumlah penduduknya mencapai 60 juta jiwa, atau seperempat dari seluruh penduduk Indonesia," terang Anis.

Putra daerah Sulsel ini menambahkan, rata-rata para kepala daerah tersebut justru menang dalam Pemilukada setelah partainya berada dalam kondisi terpuruk. Hal itu membuktikan, PKS mampu melakukan lompatan tinggi meski dalam tekanan.

Kader-kader PKS, menurut Anis, membawa angin segar bagi kepemimpinan Indonesia. "Kader-kader kita menunjukkan komposisi baru Indonesia yang didominasi usia 45 tahun ke bawah. Rakyat Indonesia butuh sosok pemimpin yang memberikan harapan dan semangat," lanjutnya.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar