PKS Sulsel Final Dukung Anis Matta Capres dari PKS

Makassar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan final mendukung Anis Matta sebagai capres dari PKS, hal itu disampaikan ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin saat membawakan sambutan di depan ratusan caleg PKS se Sulsel di Hotel Sahid (22/02).

"Kita sudah final mendukung Anis Matta sebagai capres dari PKS, beliau adalah putra daerah yang sudah teruji." Kata Wakil Ketua DPRD Sulsel disambut antusias oleh peserta. Menurut Akmal, bahwa PKS Sulsel harus percaya diri dengan kemampuan putra daerah.

DPP PKS menawarkan 3 kader terbaiknya untuk dipilih menjadi capres usungan PKS yaitu Anis Matta, Ahmad Heryawan dan Hidayat Nur Wahid. Akmal juga menegaskan bahwa target PKS tidak berubah, PKS menargetkan menjadi 3 besar di tingkat nasional dan masuk 2 besar di Sulsel.

"Kita pernah menjadi 2 besar pada pemilu 2004 di Sulsel, kita akan mengembalikan prestasi itu." Tegas caleg Dapil 2 DPR RI Sulsel itu. Acara pembekalan caleg bersama Presiden PKS, Anis Matta  itu dihadiri ratusan caleg PKS se-Sulsel, dari pusat sampai kabupaten kota.

Nampak hadir wakil bupati Luwu yang baru dilantik, Amru Saher.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar