PKS Sulsel: Survei LSI Jadi Penyemangat bagi Kami

Makassar - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu dari empat partai politik peserta Pemilu 2014 yang terancam tidak lolos Parliamentary Threshold atau ambang batas parlemen sebesar 3,5 persen.

Ketua Humas DPW PKS Sulsel, E. Z. Muttaqien Yunus menanggapi positif hasil survei tersebut."Apapun hasil survei setiap lembaga survei akan kami perhatikan dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bekerja lebih giat. Kami berterima kasih kepada LSI dan lembaga-lembaga survei lainnya," ungkap Muttaqien (3/2).

Pria yang juga caleg PKS dari dapil 9 Sulsel ini berpendapat bahwa survei adalah sesuatu yang dinamis. "Survei itu bisa berubah-ubah, tidak statis. Menjelang Pemilu 2004, kami diprediksi hanya 2,4 persen, namun hasilnya 7 persen. Tahun 2009 kami diprediksi 2,5 persen tapi nyatanya hampir 8 persen," lanjutnya.

Kedinamisan hasil survei, menurut Muttaqien, ditentukan oleh cara pandang masyarakat yang semakin cerdas dalam memilih. Masyarakat tidak akan melihat ramainya hasil survei dalam menggunakan hak pilih, namun pada kinerja, pelayanan, dan integritas partai di lapangan.

"Ini adalah tantangan untuk PKS. Kami yakin, masyarakat tidak akan fokus pada hasil survei. Masyarakat akan menentukan pilihannya pada partai yang memiliki kinerja, pelayanan dan berintegritas tinggi," jelasnya.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar