PKS Target 3 Besar dan Usung Capres

JAKARTA - Meski terus diguncang isu korupsi, Partai Keadilan Sejahteran (PKS) tetap percaya diri menghadapi pemilu 2014. Bahkan PKS menargetkan masuk 3 besar.

"Paling tidak 3 besar lah. Ini untuk spirit kita juga," kata anggota Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan, di Kantor DPP PKS, Jumat (31/1/2014).

Pria yang akrab disapa Aher itu mengatakan, berbagai strategi disiapkan partai dalam musyawarah yang digelar pada Jumat sampai Sabtu besok. Strategi itu di antaranya menguatkan tokoh, mengemas dengan menarik PKS, dan memanfaatkan jaringan yang solid.

"Dengan jaringan tersebut, PKS terus menjalin silaturrahmi dan berjuang," lanjut dia.

Selama ini, lanjut Gubernur Jawa Barat itu, PKS sering dianggap sebelah mata. Pada pemilu 2004 PKS diperkirakan hanya mendapat 3% persen, nyatanya 7%. Kemudian pada 2009, PKS meraih 8%.

"PKS itu terkenal hebat gerakannya di titik-titk akhir, siapa tahu nanti dapat suara 50% dan mencalonkan presiden sendiri," tandas Aher. (Dan)

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar