3 Capres akan Hadiri Kampanye Nasional PKS Sulsel

Makassar - Kampanye nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan yang akan digelar pada 24 maret mendatang akan dihadiri oleh 3 capres PKS, Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan.

Menurut ketua humas PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus bahwa Ketiga capres itu dijadwalkan berorasi. "Insya Allah mereka akan dihadirkan dan akan berorasi di depan massa." Kata pria yang akrab disapa Aking ini.
Ketiga capres ini menempati tiga besar pada pemira yang diadakan oleh PKS Sulsel desember 2013 lalu, posisi pertama Anis Matta disusul HNW dan Ahmad Heryawan.

PKS Sulsel telah menyatakan sikap dukungan kepada Anis Matta sebagai capres dan dukungan tersebut sudah disampaikan kepada pusat, walaupun begitu tidak menjadi masalah bagi PKS Sulsel untuk mendatangkan HNW dan Aher di Sulsel.

"PKS itu solid, walaupun beda dukungan tapi tidak ada kecurangan, siapapun nanti yang diajukan oleh pusat, kita akan dukung sepenuh hati." Ungkap Muttaqien.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar