Bimbim Slank Tidak Pernah Protes Fotonya Dijadikan Alat Kampanye

PKS Makassar - Bimbim, drummer band Slank membantah berita yang menyebutkan bahwa dirinya memprotes salah satu Parpol yakni PKS karena menggunakan poster Slank atau personilnya sebagai bahan kampanye itu tidak benar, karena sejak Pemilu 1991 atribut-atribut mereka sering digunakan Parpol untuk bahan kampanye.

Hal itu disampaikannya berkait dengan beredarnya foto hasil manipulasi yang memperlihatkan ia seolah mengajak para penggemar Slank atau Slankers mendukung partai politik tertentu.

"Dari (kampanye) Pemilu 1991, bendera Slank, foto Slank, suka dibawa partai. Foto Kaka dibawa partai, buat gue itu enggak masalah. Jadi, kalau ada berita Bimbim marah-marah (karena foto, bendera, atau atribut-atribut lain dari Slank dibawa dalam kampanye), itu enggak bener," kata pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2014).

"Kalau foto Kaka, bendera Slank, atau foto Bang Iwan Fals dibawa dalam kampanye, itu sering ya. Kan banyak juga Slanker yang ikutan kampanye," imbuhnya.

Di luar masalah atribut-atribut Slank dibawa dalam kampanye Pemilu, Bimbim berharap para Slanker tetap menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2014.

"Kalau kita nyoblos, kita bisa protes, bahkan bisangejatuhin mereka (kalau pemimpin terpilih tak bertugas dengan baik dan benar). Kecuali kalau enggak nyoblos, jangan protes," pesan Bimbim.

Sebelumnya Humas DPP PKS juga telah membantah telah menggunakan atribut Slank sebagai bahan kampanye.

sumber : *http://www.pksnongsa.org/2014/03/bimbim-slank-tidak-pernah-protes.html
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar