Kader dan Simpatisan PKS Memutihkan Kota Padang

Siang hari yang terik tak membuat masyarakat yang sejak pagi sudah datang beranjak pergi. Lapangan imam bonjol yang mampu menampung puluhan ribu orang hari ini penuh dengan masyarakat kota padang dan dari berbagai kota di sumatera barat.

Hari ini PKS Putihkan Kota Padang, Puluhan ribu massa hadiri kampanye terbuka PKS di RTH Lap. Imam Bonjol Kota Padang. PRESIDEN PKS H.M. Anis Matta,LC beri semangat dan Orasi yg membakar semangat puluhan ribu Kader dan simpatisan yg hadir (Rabu.25/03) acara di meriahkan oleh Tim Nasyid Soutul Harokah dan pentas seni dari musisi lokal....hadir juga Prof.Dr. Irwan Prayitno, P.Si. M.Sc anggotamajlis syuro PKS yang juga gubernur Sumbar, serta Walikota Padang Terpilih H. Mahyeldi Ansharullah.

Ketua PKS Sumbar Farhan Trianda mengatakan bahwa ini menjadi bukti bahwa masyarakat sumbar menginginkan perubahan dan PKS adalah salah satu ikon yang dipilih oleh masyarakat.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar