Kampanye Akbar, PKS Siapkan 333 Kantong Sampah

Makassar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan relawan kebersihan dan 333 kantong sampah pada kampanye akbar yang akan digelar 24 maret di lapangan hertasning, relawan kebersihan ini bertugas membersihkan lapangan seusai kampanye digelar.

Menurut ketua panitia pelaksana, Jafar Sodding bahwa PKS ingin memberikan contoh kampanye bersih. "PKS tetap bisa menjaga kebersihan walaupun mendatangkan massa yang banyak, insya Allah." Ungkap legislator DPRD Sulsel itu.

Bukan hanya di Makassar, kampanye PKS di tempat lain juga selalu menyiapkan relawan kebersihan. Seperti halnya kampanye akbar PKS Jakarta di GBK, PKS menyiapkan 3333 kantong sampah.

Kampanye yang akan dihadiri puluhan ribu massa itu akan dihadiri oleh presiden PKS, Anis Matta sebagai jurkam. PKS juga akan menampilkan kreatifitas pada kader dan masyarakat di panggung yang disiapkan oleh panitia.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar