Kampanye PKS di GBK Ditonton Live di 24 Negara


Jakarta (17/3) - Ada hal-hal yang mungkin tidak bisa dilakukan partai lain saat kampanye perdana digelar, Minggu (16/3), tetapi sukses dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain jumlah massa yang mencapai 120 ribu di dalam stadion dan sekitar 30 ribuan yang tidak bisa memasuki stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, PKS juga menyiarkan kampanye itu secara langsung melalui tv streaming.

Siaran streaming televisi melalui situs www.pkstv.com tersebut ternyata ditonton oleh hampir 22 ribu pengunjung. "Alhamdulillah, siaran langsung kampanye tersebut juga ditonton di 23 negara, selain Indonesia," tutur Sekretaris Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi.

Dedi menuturkan, memang sebagian besar penonton dari Indonesia, yaitu mencapai 19 ribu pengunjung, namun adanya pengunjung dari 23 negara lain adalah hal luar biasa. "Kami mencatat dari data Google Analytics, ada penonton yang cukup besar di Australia, Singapura, Arab Saudi, Malaysia, Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan bahkan di Taiwan ada 51 penonton saat kampanye GBK tersebut," ujar Dedi lagi.

Dalam penjelasannya, Dedi menyebut siaran televisi via internet di www.pkstv.com dilakukan setiap hari selama 24 jam. PKS biasanya juga menyiarkan secara langsung acara-acara partai yang dihadiri pimpinan. "Bahkan konferensi pers pun umumnya kami siarkan secara live," ujar pria yang juga caleg DPRD DKI dari daerah pemilihan Jakarta Pusat ini.

Sekretaris Bidang Humas DPP PKS,
Dedi Supriadi

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar