Kampanye Unik digelar PKS Riau hari ini


Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menyatakan kampanye akbar yang digelar pada Minggu (30/3) di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru akan menampilkan kampanye atraktif dan kreatif.

"Target kita pada kampanye nanti adalah mengajak masyarakat Pekanbaru untuk bergembira dan menikmati pesta politik ini," kata Sekretaris DPW PKS Riau Suroyo di Pekanbaru, Sabtu 29, Maret kemarin.
Oleh sebab itu, katanya, kampanye rapat umum terbuka yang digelar PKS akan diselenggarakan dengan seunik dan semenarik mungkin, sehingga masyarakat disamping mendapatkan pendidikan politik, juga merasa terhibur dengan aksi-aksi yang ditampilkan selama kampanye.
Tidak kurang dari enam komunitas turut berpartisipasi memeriahkan kampanye PKS Riau kali ini. “Ada komunitas Biker, Skater, Parkour, Aikido, Tarung Derajat, Moto Cross, Ayra Band, komunitas Reagge, Asykar Jempol dengan VW antiknya, serta atraksi kepanduan PKS."

Bahkan rombongan peserta dari kabupaten terluar ibu kota Provinsi Riau saja sudah hadir dengan membawa ribuan massa. Ketua DPD PKS Indragiri Hilir, H. Ahmad Subagyo, Lc mengatakan “ Kami datang menempuh perjalanan selama lebih dari 8 jam dari kota Tembilahan, Alhamdulillah bisa hadir sebelum jadwal kampanye di mulai, massa kami insyaAllah mencapai target seribu orang.” Hal ini dibenarkan ketua bidang Humas DPW PKS Riau, Joni Firdaus.

“DPW PKS Riau menargetkan 11 DPD PKS selain tuan rumah Pekanbaru, masing-masing membawa massa minimal seribu orang,” katanya bersemangat.

Tidak hanya di lapangan, di dunia maya pun aksi kampanye ini ditargetkan sukses dan menjadi tranding topic nasional dengan hastag #RiauPilihPKS, seperti yang dijelaskan Komandan Asykar Jempol (tim sosmed PKS Riau) Fajri Malik lewat akun twitternya @fajrimalik_.

“Kita himbau seluruh kader dan relawan untuk meramaikan sosmed hari ini dengan hastag #RiauPilihPKS,” kicaunya di akun twitter @fajrimalik_.

Terlebih lagi, PKS menjadwalkan dalam kampanye akbar kali ini menghadirkan Tifatul Sembiring selaku juru kampanye nasional (Jurkamnas). Mantan presiden PKS itu akan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kordinator Dakwah Wilayah Sumatera Chairul Anwar. Kehadiran Tifatul Sembiring memberikan semangat tersendiri bagi komunitas pegiat sosial media di Riau, karena Tifatul dikenal akrab di jagad raya twiter dengan akun @tifsembiring yang di follow lebih dari 737.000 orang.

sumber : pks sumut
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar