Mobil Kreatif PKS


Besok Lapangan MTQ di Pekanbaru akan menjadi saksi Kampanye Akbar PKS di Rau. Hadir di sana Juru Kampanye Nasional Bapak Tifatul Sembiring. Kehadiran Pak Tif semakin membuat semarak kampanye dengan pantun pantun segar.
Warga Melayu Riau sangat menyenangi pantun dan kehadiran Pak Tif sangat ditunggu oleh warga Riau.

Salah satu bentuk apresiasi ini adalah akan dihadirkannya 'Mobil Kreatif' hasil kreasi anak muda Pekanbaru. Menurut Adi Nova salah satu ikon kreatifitas anak muda Riau, vw combi tahun 78 ini akan dipajang sebagai ikon kreatifitas lengkap dengan salah satu situs jurnalis warga kreatifitas anak muda Pekanbaru pksmarpoyan.org

Dian Sukheri salah satu politisi muda yang saat ini diamanahi menjadi Wakil DPRD Pekanbaru mengapresiasi kerja kreatif anak muda Pekanbaru. Menurutnya potensi anak muda di Pekanbaru sangat banyak dan PKS merupakan salah satu ikon kreatifitas anak muda. Beliau sendiri saat ini menggawangi tarung drajat pekanbaru dan komunitas futsal Pekanbaru.

Senanda dengan ini Chairul Anwar, aleg DPR RI yang menjadi salah satu Wakil Riau di kancah nasional menyatakan dukungan atas kerja kerja kreatifitas anak muda. Menurutnya anak muda perlu didukung dan difasilitasi. Seringkali dalam kunjungan beliau ke pelosok-pelosok Riau menemukan semangat anak muda Riau.

Rencananya besok Kampanye Akbar di Riau akan dihadiri oleh Tifatul Sembiring, Ustaz Orange Narlis, dan hiburan menarik lainnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar