Pesawat Delay, Anis Matta Orasi Lewat Sambungan Telepon

SURABAYA - Anis Matta melakukan
orasi lewat sambungan telepon kepada simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berada di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini terpaksa dilakukan oleh Presiden PKS itu karena jadwal kampanye yang telah terjadwal dihadirinya malah berantakan.

Pasalnya, penerbangan pesawat yang digunakan Anis untuk menuju Mataram dari Surabaya mengalami penundaan alias delay.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada
simpatisan di Mataram yang telah hadir, saya
percaya saudara semua tetap semangat mengantar PKS memimpin bangsa ini," kata Anis saat melakukan sambungan telepon di Bandara Juanda, Suarabaya Ahad (30/3).

Anis kemudian mengajak simpatisan PKS di ujung telepon untuk memanjatkan doa. Dia mengatakan, kisah PKS bak perjalanan Nabi Yusuf As menuju Istana. Nabi Yusuf yang terjerembab ke dalam sumur mampu bangkit hingga akhirnya duduk di istana sebagai pemimpin bangsanya. "Ya Allah, takdirkan kami untuk maju memimpin Indonesia. Amin, Insya Alloh kita bisa," ujar dia dalam doanya bersama simpatisan PKS Mataram di ujung telepon.

Anis dan segenap petinggi PKS batal mengunjungi Mataram dengan penerbangan yang awalnya dijadwalkan pukul 13.00 WIB. Namun penerbangan pesawat Wings yang harusnya ia tunggangi molor hingga dua jam. Alhasil, keberangkatan petinggi PKS beserta Anis ke Mataram pun dibatalkan.

"Ada mas Fahri Hamzah (Wasekjen PKS) di sana, juga ada istri saya dan pimpinan daerah PKS yang tetap meramaikan kampanye akbar kami di NTB, mudah-mudahan semangat mereka tetap besar meski tanpa kehadiran kami (para petinggi PKS)," kata dia yang saat itu didampingi Sekjen PKS Taufik Ridho. [Rol]

Sumber : pks sumut

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar