PKS Himbau Massa Tidak Membawa Anak-Anak

Makassar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menghimbau  kepada seluruh massa yang akan menghadiri kampanye nasional PKS untuk tidak membawa anak-anak, kampanye nasional PKS Sulsel akan digelar besok (24/03) di lapangan hertasning.

Ketua panitia kampanye nasional PKS, Jafar Sodding mengatakan bahwa instruksi larangan membawa anak-anak telah disampaikan hingga tingkat ranting. "Kita sudah menyampaikan instruksi ini kepada seluruh penanggung jawab lapangan." Kata legislator DPRD Sulsel ini.

Namun untuk mengantisipasi adanya massa yang tetap membawa anak-anak, panitia pelaksana menyiapkan tempat penitipan anak di lokasi acara. "Akan ada relawan yang menjaga anak-anak yang dititip dan dilengkapi dengan fasilitas permainan." Ungkap Jafar.

PKS menargetkan 30.000 massa yang akan hadir di kampanye tersebut, kampanye akan dihadiri oleh presiden PKS, Anis Matta sebagai jurkam.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar