PKS Palembang Akan Dorong Perbaikan Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat

PKS Palembang Akan Dorong Perbaikan Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat

PALEMBANG - Kampanye PKS yang bertajuk Pelantikan Saksi Pemilu PKS Dapil Sumsel 1 berlangsung khidmat, Jumat (28/3). Acara yang dipusatkan di Lapangan Bola PT. PAN 1, Jalan Kemas Rindo, RT 36/ RW 06, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PKS Palembamg, Adi Apriliansyah dan beberapa caleg PKS seperti Yuswar Hidayatullah, Fanin Nurlita N, Zahruddin Hodsay, Mgs. Syaiful Padli, Rudi Yanto, Agus Tridasa dan Suhaili Ibrahim.Selain itu acara tersebut juga dihadiri ratusan orang. Menurut Adi, DPD PKS Palembang sengaja mengemas kampanye tersebut dengan pelantikan saksi yang.bertujuan untuk menyiapkan sumber daya yang siap mengamankan suara PKS pada 9 April mendatang.

"DPD PKS Kota Palembang sengaja tidak melakukan kampanye akbar, moment ini kita manfaatkan untuk melantik saksi guna mempersiapkan sumber daya yang akan mengamankan suara PKS di Pemilu 9 April mendatang," jelas Adi.

“Pelantikan saksi dapil tiga, empat dan lima yang berjumlah 1.641 orang sudah lengkap 100 persen,” tambah Adi yang juga caleg DPRD Palembang nomor urut 1 Dapil 5 Palembang.

Acara yang semula dijadwalkan bertempat di Lapangan Blekok Jalan Kapten Robbani Abdul Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju ini mendapatkan perhatian dari warga sehingga tidak sedikit warga yang juga mengikuti acara tersebut. Warga sekitar Stasiun Besar Kertapati dan jalur rel kereta api ikut memenuhi tenda yang disiapkan panitia.

Para caleg dari PKS secara bergantian berorasi dan menjelaskan cara mencoblos PKS yang benar.

"Ingat pak, bu, nanti 9 April dibuka surat suaranya secara sempurna, lantas lihat partai nomor tiga itulah PKS dan cari nama-nama calegnya terus coblos," terang Syaiful Padli, caleg DPRD Sumsel Nomor Urut 3 Dapil Sumsel 1.

Para kader tanpa dikomando juga mensosialisasikan Pemilu 2014 beserta para caleg PKS kepada warga yang hadir. Sambil ditemani lagu-lagu perjuangan khas PKS acara berlangsung meriah.

Agus Tridasa yang sekarang menjabat Ketua Komisi I DPRD Kota Palembamg menyampaikan bahwa ke depan PKS akan mendorong perbaikan RSUD BARI.

“Ke depan PKS akan mendorong perbaikan RSUD BARI melalui APBD agar lebih layak, bahkan memiliki peralatan canggih dan berstandar internasional,” ujar Agus.

Ia menambahkan, F-PKS juga akan mengusulkan rehabilitasi seluruh sekolah di Palembang juga melalui APBD dan mewanti-wanti Dinas Sosial agar tak ada lagi warga Palembang yang kelaparan.

PKS menargetkan tiga besar perolehan suara baik nasional, wilayah dan daerah. Oleh karena itu, semua potensi dikerahkan terutama kekuatan kader PKS yang memang dikenal sangat loyal dan siap masuk ke pelosok-pelosok. [es/pkssumsel]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar