PKS Sampaikan 3 Komitmen Perjuangan

Jakarta (6/3)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan tiga komitmen perjuangan untuk rakyat Indonesia yang merupakan janji PKS bila diberikan kepercayaan dalam Pemilu tahun 2014 ini. Ketiga komitmen tersebut adalah untuk tiga bidang yaitu ekonomi, politik dan sosial. Pada setiap bidang tersebut PKS memberikan tiga komitmen spesifik yang akan diperjuangkan oleh kader-kader PKS di berbagai lembaga politik negara. Demikian disampaikan Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera pada acara Pelatihan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) di Jakarta, Kamis (6/3).

Menurut Mardani, komitmen tersebut akan dibacakan langsung oleh Presiden PKS Anis Matta di depan peserta 400 peserta pelatihan yang terdiri dari perwakilan Caleg DPR di seluruh Dapil, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) seIndonesia, pimpinan DPP dan tim advokasi PKS setiap provinsi. Secara umum, ujar Mardani, di bidang ekonomi PKS berkomitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan mengupayakan swasembada pangan, kedaulatan energi, pembangunan infrastruktur untuk industri. “PKS juga berkomitmen membuat APBN yang berpihak pada rakyat dan menciptakan 2 juta lapangan kerja di sektor maritim, agroindustri dan industri nasional,” ujar Mardani.

Sementara di bidang politik, membangun pemerintahan yang efektif, mengokohkan persatuan nasional dan pemberantasan korupsi dari hulu hingga hilir akan jadi agenda kepemimpinan PKS. “Sementara untuk bidang sosial, PKS berkomitmen untuk pembangunan manusia Indonesia yang berkarakter melalui pendidikan, meningkatkan rasa aman rakyat dan mengelola pertumbuhan kelas menengah untuk tercapainya harmoni,” ujar Mardani yang juga anggota Fraksi PKS DPR RI ini.

Acara Pelatihan Jurkamnas yang diselenggarkan PKS merupakan bagian dari konsolidasi menuju pemenangan tiga besar di Pemilu Legislatif 2014. Menurut Mardani, kondisi para kader di seluruh lapis struktur dan lapangan sangat bersemangat memenangkan PKS. “Apalagi kami baru mendapat kabar gembira dengan kemenangan kader PKS di Pemilihan Walikota Padang, Sumbar, yang digelar kemarin (rabu, 5/3),” ujar Mardani.

Selain tentang pokok-pokok materi kampanye, Mardani tambahkan, pelatihan juga akan diisi dengan pengetahuan hal-hal penting dalam pemilu, advokasi pemilu dan model tabulasi internal.

sumber : http://pks.or.id/content/pks-sampaikan-3-komitmen-perjuangan
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar