Presiden Anis Matta di Sambut Tarian Minang

Di bandara internasional soekarno hatta, nampak siap para pemuda pemudi minang. Mereka sedang bersiap menunggu kedatangan Tokoh Muda Indonesia Anis Matta. Kedatangan Anis Matta merupakan satu rangkaian Kampanye Nasional PKS di berbagai kota.

Menurut Farhan Trianda, Ketua DPW PKS SUMBAR, seluruh masyarakat, kader, dan simpatisan  sudah siap mengikuti kampanye siang ini di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Sesuai dengan adat kebiasaan masyarakat minang ketika menyambut seorang tokoh nasional, maka kami menyambutnya dengan acara budaya untuk menunjukkan keramah tamahan masyarakat minang.

Drs Muhidi Ketua DPD PKS Kota Padang menambahkan bahwa seluruh masyarakat Padang siap memutihkan Kota Padang. Hari ini kita akan menyaksikan gelora masyarakat Padang. Gelora yang sama yang mengantarkan salah satu kader terbaik PKS Padang Mahyeldi Ansharullah menjadi pilihan masyarakat kota Padang.

Dengan dukungan dari masyarakat kota Padang kepada partai yang sevisi dengan walikota akan memudahkan segera terealisasinya 10 program unggulan kota Padang.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar