Saatnya Indonesia Dipimpin Anak Muda

Jakarta -- Pemilu 2014 adalah panggung bagi pemimpin muda untuk tampil. Anggota Majelis Syuro PKS, Irwan Prayitno menegaskan PKS memiliki stok kepemimpinan muda yang melimpah.

Regenerasi kepemimpinan telah mencapai masanya tahun ini. Pemimpin saat ini harus berani memberikan kepercayaan kepada pemimpin muda. "Mereka memiliki terobosan dalam membangun," ungkap Gubernur Sumatra Barat ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/3/2014).

Irwan juga yakin anak-anak muda ditubuh PKS bisa membawa partai ini menuju tiga besar Pemilu 9 April mendatang."Melihat antusiasme mereka, saya yakin bisa tiga besar," kata Irwan.

Penyanyi "Cinta, Kerja, Harmoni", Larastika Aghnia setuju saat ini adalah eranya pemimpin muda.

"Saatnya Indonesia dipimpin oleh sosok pemimpin muda seperti Anis Matta. Beliau bisa merangkul semua kalangan, ramah, dan cerdas," kata Aghnia

Said Al Khudry, Ketua Garuda Keadilan Jakarta mengatakan pemimpin muda harus mampu memberikan inspirasi, berfikir kreatif, dan bekerja keras. PKS memiliki banyak stok pemimpin muda, salah satunya Anis Matta. Said yakin setiap pemimpin dari PKS akan membawa Jakarta dan Indonesia menuju perbaikan. "Saya yakin 100 persen," Kata Said.

Seniman dan rapper asal Bandung, Ebiet Beat A juga melihat sosok Anis Matta adalah pemimpin yang menjanjikan di masa depan.

"Anis Matta seperti sosok  seorang ayah yang selalu memberikan keteladan dan semangat kepada anak-anaknya. Orasi beliau yang luar biasa mampu membangkitkan semangat seluruh kader dan simpatisan PKS. Beliau mampu menyelaraskakan pemikiran dan pergerakan. Saya Yakin beliau mampu memberikan perbaikan untuk Indonesia," kata Ebiet saat kampanye akbar PKS di SUGBK.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar