Strategi PKS Mengatasi Kemacetan Kampanye

Makassar - Dengan target massa kampanye 30.000 orang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengupayakan untuk sebisa mungkin mengurangi dampak kemacetan di Makassar, olehnya itu upaya yang dilakukan adalah menghimbau massa yang hadir unruk menggunakan transportasi umum.

"Kami menghimbau kader dan simpatisan yg akan hadir untuk menggunakan kendaraan umum atau berangkat secara kelompok untuk mengurangi dampak kemacetan" Ungkap ketua panitia, Jafar Sodding. Legislator DPRD Sulsel ini juga mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Lebih lanjut Jafar Sodding juga mengundang kepada seluruh masyarakat untuk ikut bergabung dalam kampanye tersebut. "Kami mengajak kepada warga untuk hadir agar dapat mengetahui visi-misi serta program kerja PKS" Ungkap Jafar.

Selain mengurangi dampak kemacetan, panitia pelaksana juga akan mencontohkan kampanye bersih dengan menyiapkan relawan kebersihan dan 333 kantong sampah.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar