Tiga Pesan Anis Matta untuk Kampanye PKS



JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hal menjadi perhatian Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) terkait jadwal kampanye terbuka yang akan dimulai pada Minggu (16/3/2014). Selain proses kampanye damai serta ketertiban dan keteraturan, satu hal lagi adalah kebersihan.

"Jangan tinggalkan tempat kampanye dengan sampah berserakan," tegas Presiden PKS Anis Matta setelah memaparkan tiga poin yang harus diperhatikan dalam kampanye itu, sebagaimana siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (7/3/2014) malam.

Menurut Anis, tim kebersihan adalah "divisi" yang harus ada dalam setiap kampanye selain tim keamanan. "Inilah gerakan kita 'berbicara' tanpa berbicara," tegas dia.

Dalam kesempatan itu Anis meminta seluruh kadernya untuk memperbanyak doa juga selain berkampanye menuju target 3 besar di Pemilu 2014. "Uang memang penting, tapi doa lebih penting," ujar dia.

Anis juga meminta para kader PKS untuk berkorban lebih banyak demi mewujudkan target perolehan suara di Pemilu 2014. "Kompetitor kita bukanlah partai lain, tapi sifat pelit dalam diri kita. Itulah yang kita lawan. Insya Allah, dengan pengorbanan kita Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik," papar dia.


sumber : kompas.com
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar