Abdul Rahman: Lipat Gandakan Kerja-Kerja Kita

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Rahman, Lc mengharapkan kepada seluruh kader PKS Kepri untuk terus melipatkan ganda kerja-kerjanya. Hal ini diungkapkannya pada saat berorasi di hadapan ribuan massa dan simpatisan PKS yang memadati lapangan Mega Legenda, Batam Center dalam rangka kampanye PKS putaran terakhir, Sabtu (5/4/2014).

"Supaya kita terus bahagia dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan politik kita ini adalah dengan meningkatkan terus kerja-kerja kita. Kerja ini tidak akan pernah berhenti, dia akan terus bergulir. Dan kerja-kerja dan pengorbanan yang kita lipatgandakan inilah yang akan menghadirkan kemenangan dari Allah Swt," katanya.

Abdul Rahman juga mengatakan bahwa dia melihat ada kebahagiaan di wajah-wajah para kader dan simpatisan PKS yang hadir memenuhi lapangan itu.

"Dari wajah yang nampak betapa berseri-serinya wajah antum (anda-red) sekalian. Ini adalah satu bukti tanda-tanda kemenangan kita, insya Allah," ungkap Abdul Rahman yang disambut pekikan takbir oleh para hadirin.

Menurut pria yang juga calon anggota DPRD Kepri ini kemenangan itu harus dihadirkan terlebih dahulu di jiwa-jiwa para kader PKS sebelum dia hadir di alam nyata.


"Inilah satu modal yang Allah Swt berikan kepada kita pada sore hari ini. Agar supaya kebahagiaan itu terus berada di dalam jiwa kita dalam melaksanakan pemenangan ini maka ada syarat-syarat yang harus kita penuhi," katanya.

Dia juga berharap kepada para kader PKS agar senantiasa ikhlas dalam berjuang.

"Ikhlaskan terus niat kita. Kita sudah banyak berjuang. Kita sudah banyak mengeluarkan uang. Kita sudah menggunakan watu-waktu kita. Kalau kita tidak ikhlas melaksanakan seluruh agenda-agenda politik kita ini, maka dia akan sia-sia," paparnya.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan dalam orasinya mengatakan, ketika Allah Swt telah menjanjikan sebuah kemenangan, maka kita harus berusaha untuk mempertahankan kemenangan tersebut.

"Pesan Presiden PKS (Anis Matta-red) bahwa proses demokrasi hanya berlaku sampai tanggal 9 April. Setelah itu yang ada hanyalah perhitungan suara. Artinya, kerja-kerja kita selama lima tahun baik struktur, baik anggota dewan akan percuma ketika pada titik-titik krusial yaitu penghitungan suara ada tangan-tangan kotor dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab memainkan suara-suara kita yang sah, suara rakyat," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Taufik, pihaknya akan menginstruksikan kepada seluruh kader PKS agar pada 9 April nanti agar terus mengawasi proses penghitungan suara.

"Kita akan mati-matian mempertahankan suara, amanah rakyat yang telah diberikan kepada seluruh Caleg. Suara-suara itu akan kita kawal pada 9 April dan seterusnya," katanya.

Dia mengharapkan kepada seluruh kader PKS khususnya laki-laki agar setelah pencoblosan pada 9 April nanti tidak ada yang berdiam diri di rumah.

"Mohon seluruhnya untuk mengawasi TPS yang ada di lingkungannya masing-masing," katanya.

Sebelum dilangsungkannya kampanye PKS putaran terakhir ini, Kota Batam dan daerah lain yang ada di Provinsi Kepulauan Riau diguyur hujan yang cukup deras. Namun, menjelang waktu kampanye hujan reda sehingga ribuan kader dan simpatisan PKS bisa mengikuti acara ini.[dm/pksnongsa]

sumber : PKS Nongsa
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar