Akmal Unggul di 5 Kabupaten Dapil 2

Makassar - Tim data Andi Akmal Pasluddin (A2P) merilis bahwa caleg nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Akmal unggul di 5 kabupaten di dapil 2 dibanding caleg PKS yang lainnya. Lima kabupaten itu diantaranya, Pare-Pare, Barru, soppeng, wajo dan Bone. Di dapil 2 meliputi 9 kabupaten.

Menurut tim data A2P, Ahmad Jauhari bahwa dari data yang dikumpulkan timnya memastikan Andi Akmal menduduki kursi ke tujuh DPR RI untuk dapil 2. "Alhamdulillah kami yakin dari data yang kami punya, namun kita tetap menunggu hasil rekap dari KPU." Ujar Jauhari. "Suara PKS sangat bagus, ini semua berkat kerja sama caleg PKS tanpa terkecuali, semua bekerja dengan maksimal untuk memenangkan PKS." Lanjutnya.

Adapun caleg  yang memperjuangkan PKS di dapil 2 diantaranya, Andi Akmal Pasluddin, Devi Santi Erawati, Abdul Aziz Zainuddin, Muzayyin Arif, Muhammad Yahya Rasyid, Dwi Susilarsih, Hamizar Arif, Hizbullah Arsul, Ida Royani Rahim. [ms/pksmakassar]

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar