Dapat 4 Kursi, PKS Kota Bengkulu Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga Kota


PKSMAKASSAR.OR.ID, Bengkulu - Tahap pelaksanaan pemilihan umum legislatif tahun 2014 sudah ditahap pleno tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, dan untuk di Provinsi Bengkulu data sementara caleg yang akan menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019 telah digambarkan oleh beberapa lembaga survey dan media lokal didaerah Bengkulu.

Seperti yang direlease oleh Koran lokal Bengkulu yang tertanggal (22/04), perolehan PKS pada kursi DPRD Kota Bengkulu untuk sementara adalah 4 kursi dari 4 dapil yang ada di kota Bengkulu.
PKS dalam hal ini mendapatkan 1 perwakilan dari tiap-tiap dapil, seperti dapil 1 adalah Muryadi dengan perolehan 823 suara dengan 3.415 suara partai, dapil 2 adalah rena Anggaraini dengan perolehan suara 492 dengan perolehan suara partai 2.832, untuk dapil 3 yang merupakan incumbent Aleg kota yaitu M.Awaludin dengan perolehan 587 suara serta 2.239 suara partai, dan terakhir dapil 4 adalah Zulaidi dengan perolehan suara 1.167 dengan perolehan suara partai 3.798.

Dari hasil perolehan diatas bahwasanya kuota Aleg PKS untuk di Kota Bengkulu tetap seperti periode sebelumnya, yang membedakannya adalah hanya 1 incumbent yang kembali ke kursi dewan dan yang lainnya adalah kader baru dari partai bernomor urut 3 ini.

Dan dengan modal ini PKS akan totalitas untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kota dalam mencapai kesejahteraan, seperti yang disampaikan oleh sekertaris DPD Kota Bengkulu Rahmat Widodo, S.Hut pada tim Humas DPW PKS Bengkulu. [Jda/Pksbengkulu.org/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar