Fahri Hamzah: PKS Sedang Taaruf Dengan Prabowo


PKSMAKASSAR.OR.ID, JAKARTA - PKS sedang menjajaki kemungkinan koalisi dengan Gerindra dengan lebih serius dan intensif paska surat 'pinangan' resmi yang disampaikan Prabowo kepada PKS. Fahri Hamzah melalui akun twitternya mencoba memberi wacana pencerahan terkait proses pendalaman yang sedang dilakukan terhadap Prabowo dan Gerindra oleh PKS melalui tim komunikasi yang telah dibentuk. Dan berharap dari proses ini, PKS dapat memberikan rekomendasi kepada masyarakat bagaimana kriteria pemimpin yang cocok untuk memimpin Indonesia ke dapan.

"Apakah kita perlu membangun pemerintahan yang kuat? Kalau gitu mari kita fokus bandingkan aja semua hal soal Jokowi, Prabowo, Aburizal dan Dahlan," kicau Fahri mengawali. Kicauan Fahri dikutip dari akun @Fahrihamzah, Selasa (29/4/2014).

Fahri mengajak masyarakat mengamati Prabowo dan membandingkannya dengan capres lain. Dia mengingatkan bahwa PKS, kata dia, saat ini sedang mencoba mengenal lebih dekat sosok capres Gerindra itu.

"Kami juga mencoba mengenal lebih dari yang kami kenal. Tapi keluarga Prabowo memang legenda di Indonesia, bukan hanya dia, keluarganya sangat dikenal," tulis Fahri.

"Silahkan Google atau ke Wikipedia dan cari nama-nama Prabowo Subianto atau Djojohadikusumo, selamat Qiyam," imbuhnya.

Meski belum ada kesepakatan, namun PKS memprioritaskan partai berlambang kepala burung Garuda itu. Prioritas dari PKS diberikan karena Gerindra mengirim surat ajakan koalisi, tak sekadar lisan.

PKS menyambut baik surat itu. Bahkan PKS sudah menyiapkan nama cawapres untuk mendampingi Prabowo. 3 Capres PKS pemenang Pemilu Raya, Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan, disiapkan jadi cawapres untuk Prabowo. [rms/pkssumut/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar