Hadi Mulyadi, Ketua PKS Wilda Kalimantan, Melenggang ke Senayan


PKSMAKASSAR.OR.ID -- Rapat pleno KPUD Kalimantan Timur yang berakhir Kamis (24/4) lalu, memastikan Caleg DPR RI PKS no urut 2 Hadi Mulyadi melenggang ke Senayan.

Hadi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan maju sebagai calon legislator dari daerah pemilihan Kalimantan Timur. Dapil ini menyediakan jatah 8 kursi DPR RI yang akhirnya diraih oleh Golkar (2 kursi), PDIP (2 Kursi), serta PKS, Gerindra, Demokrat dan PPP masing-masing 1 kursi.

Menariknya, di ibu kota Provinsi Kalimantan Timur, Ustadz Hadi yang juga anggota Majlis Syuro DPP PKS ini menjadi caleg dengan perolehan suara terbanyak. Di Samarinda ini, ustadz Hadi meraup 20.309 suara, terbesar diantara 96 Calon Anggota DPR RI dari 12 Partai Politik. Jumlah tersebut merupakan kontribusi suara terbesar PKS se Kalimantan Timur, yang mengantarkan Putra Samarinda ini menjadi wakil masyarakat Kaltim di DPR RI.

Hadi Mulyadi adalah kader muda kebanggaan Kalimantan Timur. Sebelum maju sebagai Caleg DPR RI, sosok ramah yang pernah menjabat Ketua DPW PKS Kaltim ini sudah diberi amanah sebagai anggota DPRD Provinsi di periode 2004 - 2009, kemudian menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi di periode 2009-2014. Pribadinya yang sederhana dan bersahaja membuat Hadi Mulyadi sangat dicintai oleh masyarakat. Seorang warga bahkan pernah bertutur pada penulis, "Pak Hadi itu sudah saatnya jadi pemimpin nasional, beliau bahkan sudah cocok jadi Menteri".


By: @nastarabdullah
[pkspiyungan/pkskalimantanbarat/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar