Alasan Dide Hijau Daun Dukung PKS

Dide, Vokalis band hijau daun membocorkan alasan dukungannya kepada Partai Keadilan Sejahtera lewat akun twitternya hari ini (07/04). Dide memang sudah menyatakan dukungannya kepada PKS, bahkan dia mengaku mendukung PKS sejak zaman PK pada 1998 lalu.

"Alasannya .. Saya cinta negara ini dan ingin hidup tentram dipimpin orng2 yang menjaga amanah" Tulis Dide lewat akun twitternya @HD_dide.

Dide juga menegaskan bahwa dirinya tidak dibayar untuk menyatakan dukungan kepada PKS. "Dibayar ??? tidak, Mending saya manggung kalo cari bayaran,krna saya jg ikut menentukan nasib bangsa" Kicau Dide lewat twitternya. Kicauan gitaris sekaligus vokalis hijau daun itupun ditanggapi positif oleh Klorovers, fans hijau daun.

Dide juga mengaku menjadi saksi PKS di TPS Swadaya7 Bandar Lampang. "Alhamdulillah ,saya ditunjuk sbgai saksi untuk PKS di tps swadaya7 b.lampung di tempat tinggal saya , bismillah ." Tulis pelantun lagu titip hatiku. [ms/pksmakassar]

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar