Kampanye PKS di Bukittinggi: Tetap Bertahan Meski Diguyur Hujan

BUKITTINGGI.  Kampanye hari terakhir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sumatera Barat berlangsung di lapangan bola Ateh Ngarai Bukittinggi, Sabtu (5/4/2014). Kampanye terbuka ini diiringi oleh hujan deras yang mengakibatkan ribuan kader, simpatisan PKS dan masyarakat yang menghadi acara tersebut basah kuyup diguyur hujan. Namun meski disiram hujan deras mereka tetap bertahan, sebagian menggunakan payung atau mantel, sebagian lainnya membiarkan saja badan dan baju mereka basah kuyup disiram hujan.
 
Kampanye terbuka ini menghadirkan juru kampanye kader-kader terbaik partai PKS. Diantaranya adalah Ir. Tiffatul Sembiring (Menkominfo),Prof. DR.  Irwan Prayitno (Gubernur Sumbar), Ir. Riza Pahlevi, MT (Walikota Payakumbuh), Mahyeldi Ansyarullah, SP (Pemenang pilwako Padang), Refrizal (Anggota DPR RI) dan sejumlah kader inti PKS lainnya.
 
Dalam orasinya Tiffatul mengatakan hujan adalah rahmat Allah. Turunnya hujan saat kampanye tersebut tanda-tanda keberhasilan dan kemenangan bagi PKS. Tiffatul juga mengatakan PKS telah melawati ujian dan cobaan yang berat. Kini saatnya PKS bangkit memperlihatkan prestasinya.
 
Usai orasi untuk menghangatkan suasana kota Bukittinggi yang dingin dan makin dingin oleh siraman hujan lebat ,acara dilanjutkan dengan sesi hiburan.  Sesi ini diisi oleh penampilan anggota dewan syuro PKS yang juga Gubernur Sumatera Barat Irwan Praayitno dengan membawakan lagu ciptaannya yang berjudul “Kau Istriku”dan beberapa buah lagu religi. Karena hujan masih turun deras, Irwan meminta audience mundur menjauhi panggung utama ke arah tribun tertutup. Namun mereka menolak dan tetap bertahan berhujan-hujan di depan panggung utama.
 
Sebelumnya juga dilakukan kampanye di GOR Muhammad Yamin Payakumbuh. Kampanye diikuti oleh sekitar 1.500 audience berasal dari kota Payakumbuh dan sekitarnya. Kampanye ini menghadirkan juru kampanye Irwan Prayitno, Riza Pahlavi dan Refrizal serta sejumlah kader terbaik PKS lainnya. ***

Sumber : pks sumut

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar