PKS Gelar Kampanye Kreatif

Para Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Babel terus menggulirkan kampanye kreatif menuju pemilu legislatif (pileg) 9 April 2014 mendatang.nKader partai berlambang bulan sabit kembar dan padi ini mencoba merebut simpati warga di sejumlah Kabupaten Kota ini dengan melakukan sosialisasi serta voter education dengan menampilkan karakter “Super Hero” dunia.

Dalam siaran pers-nya, Ketua DPW PKS Babel bidang kebijakan Publik, Rio Setiady, menambahkan, pihaknya sengaja menggeber berbagai cara yang kreatif dan selama ini jarang dilakukan. “Pada intinya, dengan cara apapun selama tetap sesuai dengan koridor visi dan misi, PKS akan terus berkhidmat untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Selain kampanye dengan menerjunkan para super hero, dalam kesempatan itu PKS juga menggelar pelayanan kesehatan murah, seperti cek kadar gula darah, tensi dan asam urat sekaligus konsultasi kesehatan gratis bersama tim kesehatan PKS.  Seluruh pelayanan ini melibatkan para tenaga medis dan dokter dari PKS. “PKS juga membuka warung murah yang menyediakan sejumlah bahan komoditas pokok masyarakat,” tambahnya.
 
Dengan metode ini, justru pesan politik dapat disampaikan dengan cara humanis, tidak angker dan dapat di terima oleh seluruh lapisan masyarakat. Cara yang dilakukan partai politik harus kreatif dan bermanfaat. “Justru kampanye model ini langsung menyentuh masyarakat dari pada kampanye terbuka dengan massa berjubel di lapangan jelasnya”.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar