Pks Gowa Pastikan Dapat 3 Kursi

Gowa, PKSMakassa.or.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa memastikan mendapat 3 kursi DPRD Gowa. Sampai saat ini tim tabulasi suara PKS Gowa hampir merampungkan rekap berdasarkan C1.

Menurut ketua DPD PKS Gowa, Trie Alfiard bahwa PKS memastikan mendapat kursi di dapil 3,4 dan 6. "Alhamdulillah untuk dapil 3,4 dan 6 kita pastikan masing-masing 1 kursi, untuk dapil 1 dan 7 kita masih menunggu hasil perhitungan." Kata Trie. Menurutnya di dapil 1 dan 7 ada beberapa perhitungan yang sempat dihentikan di tingkat kelurahan karena adanya indikasi kecurangan. Dapil 1 meliputi kecamatan Somba Opu, dapil 7 meliputi Barombong dan Pallangga.

Selain memastikan mendapat 3 kursi, PKS Gowa juga mengatakan berpeluang mendapatkan 5 kursi. "Kami masih optimis mendapatkan 5 kursi, olehnya kami mengajak semua elemen untuk mengawal perhitungan karna banyaknya indikasi kecurangan". Ujar Trie Alfiard Hasyim. [Sandy/pksgowa/pksmakassar]

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar