PKS Juara di Kabupaten Bantaeng

Bantaeng - Peningkatan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga terjadi di kabupaten Bantaeng, hasil sidang pleno KPU Bantaeng kemarin (20/04) memutuskan Partai berlambang bulan sabit kembar itu menjadi juara di Butta Toa untuk tingkat DPRD. PKS memperoleh 13. 228 suara disusul PKB 12.583, di urutan ketiga Demokrat  12.466 dan  Golkar 10.583 suara.

Partai bernomor urut 3 itu menempatkan 4 kadernya di DPRD Bantaeng dari 3 dapil di daerah tersebut, dengan menjadi juara di Bantaeng PKS juga merebut posisi sebagai ketua DPRD Bantaeng. Empat kader PKS tersebut diantaranya, H.Tompo, H.Sahabuddin, Suwardi dan Ridwan. Di dapil 2 PKS merebut 2 kursi.

Pada pemilu 1999 Partai Keadilan tidak mendapatkan kursi di Bantaeng, pemilu 2004 PKS mendapatkan 1 kursi, pemilu 2009 tetap bertahan dengan 1 kursi, pada pemilu 2014 PKS berhasil meraup 4 kursi dan menjadi juara di kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Nurdin Abdullah tersebut. [ms/pksmakassar]

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar