PKS Unjuk Kekuatan di Sidrap

Sidrap - Setelah menggelar aksi kampanye nasional di Makassar (24/03), disusul Pinrang (29/03), hari ini PKS mengadakan kampanye di kabupaten Sidrap. Sekitar 3000 massa menyesaki Lapangan Stadion Ganggawa, Pangkajene, Sidrap (01/04).

Selama masa kampanye digelar, PKS adalah satu-satunya partai yang mengadakan kampanye terbuka di kabupaten Sidrap. "Kampanye yang kita adakan ini menunjukkan kesiapan kita menghadapi pemilu 9 april mendatang. PKS akan membuktikan mencapai targetnya menjadi 2 besar di Sulsel dan masuk 3 besar nasional." Kata E.Z Muttaqien Yunus.

Hasanna Lawang yang menjadi juru kampanye mengungkapkan rasa optimisnya, "PKS masih dipercaya oleh warga Sidrap buktinya mereka rela datang mengikuti kampanye ini tanpa bayaran." Kata legislator DPRD Sulsel ini.



Ribuan massa yang hadir dalam kampanye tersebut juga mengadakan flash mobb sebelum kampanye dimulai.

Kampanye PKS juga dihadiri oleh semua caleg DPRD kota dan Provinsi. Para caleg ini diperkenalkan di depan ribuan massa. "Biar masyarakat mengetahui partai yg akan dipilihnya, sehingga tdk memilih kucing dalam karung" Ungkap pria yang akrab disapa Aking.


Munawir Syam, Tim Media PKS Sulsel
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar