Presiden PKS Anis Matta Kampanye di Bengkulu

Kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 1 April 2014 akan dihadiri langsung oleh presiden PKS Muhammad Anis Matta. Anis Matta  sebagai juru kampanye nasional yang sekaligus salah satu kandidat calon presiden (Capres) Republik Indonesia yang diusung PKS dijadwalkan akan tiba di Bengkulu hari Selasa pagi (1/4).

Demikian dijelaskan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP  PKS yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKS untuk daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Drs.H.M.Syahfan Badri Sampurno kepada awak media saat meninjau kesiapan lokasi kampanye di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

“Insya Allah, Pak Anis Matta presiden kita akan hadir pada saat kampanye nanti, kalau tidak ada kendala sesuai rencana beliau akan tiba pada hari selasa pagi langsung dari Jakarta,” ujarnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu Dedy Haryono,ST dalam kesempatan itu juga menjelaskan bahwa kader dan simpatisan PKS Bengkulu sudah siap dengan kampanye akbar PKS di Bengkulu ini untuk menyongsong kemenangan Pemilu 9 April 2014.  Siktar 35.000 orang kader dan simpatisan yang akan hadir.  “Jajaran pengurus PKS, kader dan simpatisan serta tokoh yang akan sama-sama hadir di stadion  untuk lebih menumbuhkan semangat kemenangan PKS,” kata Dedy.

Lebih lanjut Dedy menjelaskan, bahwa segala persiapan kampanye terbuka PKS di Bengkulu sudah dilakukan secara matang dengan mengantisipasi kemungkianan pelanggaran aturan kampanye.  Katanya, pantia juga telah menyiapkan konsep acara yang menarik dan meriah. 

Akan tampil berbagai kreasi dari kader dan simpatisan PKS.  Seperti musik Doll khas Bengkulu dan beberapa grup music akan tampil memeriahkan acara kampanye. Termasuk beberapa stand unik gaya kader muda PKS akan turut menghiasi acara. PKS juga mengundang masyarakat Bengkulu untuk hadir dalam  kampanye PKS tersebut.

Contak Person :
Ketua Bapilu DPP PKS, Syahfan Badri Sampurno : 08128605053
Ketua DPW PKS Bengkulu, Dedy Haryono, ST : 081367729497 / 08969187817

Sumber : pks sumut

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar