Rusmini Sabet Penghargaan Wanita Paling Inspiratif se-Purbalingga

Rusmini Mendapatkan Penghargaan Wanita Menginspirasi dari Bupati Purbalingga.
PKSMAKASSAR.OR.ID, JATENG – Siapa yang tidak senang, apabila memiliki istri yang dinobatkan sebagai perempuan paling menginspirasi, hal itulah yang membuat Lutfi, sang suami yang semakin senang dan bahagia memiliki istri yang mendapatkan gelar wanita inspiratif se-Purbalingga.

Namanya Rusmini, istri dari Lutfi ini pada puncak peringatan Hari Kartini (21/4/2014) lalu memperoleh gelar peringkat wahid sebagai wanita inspiraf se-Purbalingga. Perempuan yang aktif sebagai pengurus Salimah Purbalingga ini berhasil menyisihkan 15 kompetitornya dari berbagai organisasi se-Purbalingga.

Dalam penilaiannya, tim juri memutuskan Rusmini yang juga turut andil dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April lalu menjadi Caleg PKS DP III sebagai pemenang karena beberapa alasan.

“Kami memilih beliau karena memiliki kiprah yang total dalam menekuni dunia pendidikan anak usia dini, selain itu keaktifannya dalam berperan serta menjadi relawan Tsunami Aceh dan bencana lain seperti di SIjeruk dan Merapi juga menjadi pertimbangan,” katanya.

Meski gagal terpilih menjadi Aleg, Rusmini yang juga menjabat sebagai PAUD IT Bina Putra Mulia ini juga bisa dikatakan sukses menjadi manajer rumah tangga, seperti mengurus suami, anak dan orang tua di ruamahnya.

Yang menjadi catatan lain adalah kecerdasan perempuan yang aktif berkiprah di struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Purbalingga ini, sehingga memiliki wawasan luas dan update dalam perkembangan informasi baik di tingkat Kabupaten Purbalingga maupun nasional. [pksjateng/psmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar