Saksi Datang Terlambat, Rekap Molor

Maros, PKSMakassar.or.id - Seorang saksi dari Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Rustan melaporkan bahwa rekaputilasi suara di Kecamatan Maros Baru molor disebabkan saksi dari partai terlambat. Hari ini (15/04) memasuki hari kedua rekaputalis tingkat PPK.

"Saksi dari partai lain belum ada yang datang, baru saya sendiri saksi dari partai, makanya rekap molor." Kata Rustan melaporkan kondisi PPK nya. Menurutnya sebelum bubar kemarin mereka sepakat rekapitulasi akan dimulai pukul 14:00 wita ontime, namun sampai pukul 15:00 wita rekap belum juga dimulai. Rustan tiba di PKS sebelum pukul 14:00.

Saksi PKS memang dikenal dengan militansi dan totalitasnya dalam bekerja, sesuai amanat partai, para saksi harus bekerja maksimal untuk mengamankan suara partai.

Tepat pukul 15:11 Rustan kembali melaporkan bahwa rekap baru saja akan dimulai. "Alhamdulillah sudah dimulai. [ms/pksmakassar]

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar