Tanggapi Tenda Ceper, Gubernur Sumbar Berkicau Di Twitter


Padang – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno hari ini (24/4/14) melalui akun twitternya @irwanprayitno menyampaikan jawaban seputar permasalahan tenda ceper di pantai Padang yang selama ini menjadi bahan pembicaraan hangat masyarakat, tidak hanya di Padang atau Sumbar, tetapi sudah skala nasional.

Irwan Prayitno menyatakan, “PJs Wako Padang sudah berkali-kali melakukan pembersihan tenda ceper. Pembersihan dan penanganan tenda ceper ini akan diseriusi oleh Wako Padang yang baru”. Kicauan Irwan Prayitno ini mendapat tanggapan sejumlah folowernya, di antaranya @erlindakartika yang menyatakan, “Mudah-mudahan terlaksana ya pak. Gak ditunda-tunda lagi. Malu sekali rasanya kalo melihat ini”.

Follower lain @maruhunmaruhun juga menanggapi, “Mantap tu mak.. tu baru “action” namonyo mak”. Yang dimaksud “mak” ini adalah panggilan “mamak” yang kira-kira sepadan dengan kata “paman”. (dep)


Sumber: Humas PKS Sumbar

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar