Yusuf Mansur Minta Umat Berdoa Agar Koalisi Parpol Islam Berhasil


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Darul Qur'an Ustaz Yusuf Mansur meminta kepada umat Islam agar berdoa kesuksesan koalisi partai politik (parpol) Islam dan bermassa Islam. Menurut Yusuf Mansur, kekuatan doa umat Islam itu bisa berdampak besar.

"Doa saja dari kita, itu ikhtiar yang terbaik yang bisa kita lakukan," ujar Yusuf Mansyur kepada Republika usai rapat ormas Islam Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Senin (21/4).

Ia berharap pada tahun politik ini tidak ada kemungkinan terburuk bagi nasib umat Islam di Indonesia. "Gak ada kemungkinan terburuk andai mau sungguh-sungguh berdoa," katanya.

Namun ia mengungkapkan hal itu tidak bisa terwujud bila memang tidak ada niatan dari umat Islam dan para pimpinan parpol Islam. "Pertanyaannya, kita semua sudah berdoa belum agar semua itu terjadi?"

Ia mengakui cukup prihatin dengan kondisi beberapa parpol Islam saat ini yang malah cenderung bukan bersatu tapi malah berpecah. "Silahkan tanya diri kita masing-masing, apakah kita atau parpol Islam memang mau ada persatuan dalam koalisi itu," terangnya
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar