Anis Matta: Prabowo Menggetarkan dan Enak Dipandang


"Apakah kita merasakan getaran saat mendengar calon pemimpin kita ini berbicara?", ujar Anis Matta membuka orasinya dalam acara deklarasi dukungan Jawa Barat kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Monumen Perjuangan, Bandung.

Begitulah Anis Matta, selalu menyajikan orasi yang penuh gelora dalam setiap kesempatan. Tak heran, presiden PKS ini bersama jutaan pendukung dan simpatisan menjatuhkan pilihan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Pasangan yang berasal dari perpaduan latar belakang militer dan sipil ini memang serupa karakternya, penuh semangat dan bergelora.

Menurut Anis Matta, Indonesia perlu pemimpin yang mampu menggetarkan rakyatnya ketika berpidato, karena getaran itulah yang akan memberikan energi pada para pendengarnya untuk siap bekerja bagi Indonesia. Seperti tagline yang sempat diangkat PKS pada Pileg lalu, "Semangat Indonesia", maka Prabowo adalah sosok yang mampu mengobarkan semangat tersebut.

"Berbahagialah, karena kita akan segera memiliki Presiden yang bicaranya menggetarkan, sekaligus enak dipandang!" pungkas Anis Matta, yang langsung disambut riuh semangat para pendukung. (RD)
Sumber: DPD PKS Bandung
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar