Ini tanggapan Anis Matta terhadap hasil pemilu 2014


PKSMAKASSAR.OR.ID - Sesuai dengan perhitungan KPU, PKS hanya memperoleh 41 kursi atau 6,79% suara. Tidak mencapai target, Anis Matta berbesar hati dan menganggap ini adalah hasil yang terbaik dan memberikan selamat kepada PDIP, Golkar dan Gerindra yang telah berhasil masuk tiga besar.

Anis Matta meyakini bahwa ini adalah hasil yang terbaik yang telah di dapatkan melihat kerja keras kader di tengah goncangan badai yang melanda PKS. Anis Matta mengajak semua kader untuk tetap bersyukur dan berbangga dengan hasil ini.

melalui akun twitternya @anismatta ahad (11/5), Anis Matta mengatakan bahwa hasil pemilu bukanlah akhir, namun adalah awal bagi PKS untuk tetap mengabdi untuk bangsa dan negara. "Ini bukan akhir.. Ini bukan hasil yg buruk.. Inilah yg terbaik yg bisa kita hasilkan saat ini.. Kita semua patut bangga dan bersyukur, Apa pun yg terjadi, kita akan tetap berjuang demi bangsa dan tanah air, demi kebesaran agama dan keyakinan kita.." Ungkap Anis Matta. "Saya mengucapkan selamat kepada semua peserta pemilu.. Khususnya PDI P, Gokar dan Gerindra yg menduduki tiga besar.." Tambahnya.

Anis Matta menegaskan, setelah pemilu PKS akan terus berbenah dan memperbaiki diri. Anis Matta mengingatkan bahwa Musuh terbesar adalah diri kita sendiri, terutama keraguan pd kemampuan sendiri dan kegentaran melihat seolah pesaing begitu kuatnya, dan PKS mampu mengalahkan diri sendiri, bangkit untuk keluar dari badai yang melanda. "Perolehan PKS patut disyukuri.. Di tengah goncangan badai dan segela keterbatasan, kita bisa mengalahkan musuh terbesar: diri sendiri.." Ungkap Presiden PKS ini.

Anis Matta juga menyampaikan apresiasi kepada semua kader PKS, Caleg dan semua elemen partai yang telah ikut memperjuangkan partai dakwah ini. Dan tidak lupa Anis mengajak semua kader untuk segera berbenah dant terus bekerja. "Kita akan segera berbenah utk bangkit dan berlari lbh kencang lagi.." Tegasnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar