Masyarakat Jawa Timur Mengantar Trio PKS ke Indrapura



PKSMAKASSAR.OR.ID, JAWA TIMUR -- Masyarakat Jawa Timur memberikan kepercayaan kepada trio Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur untuk berjuang di indrapura. Mereka adalah Ketua umum PKS JATIM, sekum pks jatim, dan bendum pks jatim.

Ketua umum PKS Jatim, Hamy Wahjunianto, yang juga dikenal sebagai konsultan pendidikan dan keluarga, dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Provinsi jatim periode 2014-2019. Hamy diusung lewat dapil 1, Surabaya-Sidoarjo, dengan jumlah suara PKS yang mencapai lebih dari 110 ribu pemilih.

Sejalan dengan Hamy, Sekretaris Umum PKS Jawa Timur, Muhammad Siroj juga lolos ke Indrapura melalui dapil 7, magetan-ngawi-pacitan-ponorogo-trenggalek. Suara pks di dapil 7 sendiri mencapai lebih dari 133 ribu. Khusus untuk Muhammad Siroj saja mencapai 44 ribu lebih, yang membuatnya memastikan diri maju di DPRD provinsi Jawa Timur.

Tidak ketinggalan melalui dapil 8 Jawa Timur, Kab. Mojokerto-Kota Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Kota Madiun-Kab Madiun juga mengantarkan Bendahara PKS Jawa Timur, Yusuf Rohana, menuju kursi Indrapura. Yusuf Rohana di dukung oleh lebih dari 33 ribu suara. Terbanyak dari total suara PKS yang mencapai 139 ribu suara lebih.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar